Liga Inggris

Nyatakan 'Perang' ke Raiola, Solskjaer: Pogba Masih Betah di Man United

Sabtu, 12 Desember 2020 09:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba Copyright: © RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengungkap, Paul Pogba masih senang dan bersemangat membela Manchester United.

Paul Pogba santer dikabrakan segera meninggalkan Old Trafford. Hal itu setelah ageng sang pemain, Mino Raiola, menyebut bintang timnas Prancis itu sudah tak tertarik menandatangani perpanjangan kontrak bersama si Setan Merah. 

Diketahui, kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada Juni 2022. Sang pemain bahkan digadang-gadang akan kembali ke klub masa lalunya, Juventus. 

Namun, pernyataan Mino Raiola justru disanggah oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

Dikutip dari Sky Sport, jelang derby Manchester melawan Man City, Solskjaer menegaskan, Pogba masih menunjukan profesionalisme dan semangatnya dalam membela Manchester United. 

"Paul Pogba adalah bagian dari tim ini. Dia selalu fokus memberi kontribusi terbaik di sini," ujar Ole Gunnar Solskjaer

"Dia lapar dan punya nafsu besar untuk bermain. Pogba selalu semangat bermain dan berlatih. Intinya, dia selalu fokus agar mendapat kesempatan bermain," imbuhnya. 

Pelatih asal Norwegia itu juga memuji kinerja Paul Pogba saat timnya berhadapan dengan RB Leipzig di laga pamungkas fase grup Liga Champions. Meski Man United gagal lolos ke babak 16 besar, Solskjaer menyebut Pogba menunjukkan performa apik di laga tersebut. 

"Pogba memiliki kualitas dan berkeinginan untuk bermain bagus ketika ia bermain. Seperti yang dilakukan saat melawan Leipzig, ketika ia ada membawa dampak positif," pungkasnya.