Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Celta Vigo vs Cadiz

Senin, 14 Desember 2020 06:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Melanjutkan pekan ke-13, berikut ini jadwal pertandingan turnamen LaLiga Spanyol hari ini, Senin (14/12/20).

Pertandingan antara Barcelona vs Levante yang digelar di Camp Nou telah menandai lanjutan pekan ke-13 LaLiga Spanyol hari ini.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Barca 1-0 atas tim tamu, dengan gol semata wayang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-76.

Kemenangan ini mampu mengatrol perolehan poin yang diraih Ronald Koeman dengan 17 angka di posisi ke-8 pada klasemen sementara LaLiga.

Selanjutnya lanjutan pekan ke-13 akan menyajikan bentrokan antara Celta Vigo vs Cadiz yang akan berlangsung pada hari Selasa (15/12/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Celta Vigo berambisi merebut kemenangan ketiga berturut-turut mereka di La Liga saat mereka menyambut Cadiz yang terbang tinggi di Vigo pada Senin malam.

Kemenangan ini bisa membantu mereka keluar dari zona degradasi, setelah sebelumnya bermaih memetik kemenangan atas Granada dan Athletic Bilbao.

Sementara Cadiz, yang saat ini berada di urutan kelima di papan atas Spanyol, melanjutkan awal musim yang sangat baik dengan kemenangan 2-1. selama Barcelona akhir pekan lalu.

Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga hari ini:

Selasa, 15 Desember 2020

Pukul 03.00 WIB

- Celta Vigo vs Cadiz