Bursa Transfer

AC Milan Kalah Saing, Inter Bajak Pemain Sporting Pakai Trik Brilian

Kamis, 17 Desember 2020 06:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images)
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan langkah jenius ini untuk menggagalkan rencana AC Milan mendatangkan pemain Sporting CP. Copyright: © (Photo by Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images)
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan langkah jenius ini untuk menggagalkan rencana AC Milan mendatangkan pemain Sporting CP.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan langkah jenius ini untuk menggagalkan rencana AC Milan mendatangkan pemain Sporting CP.

Inter Milan memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan bek Sporting CP yang bernama Nuno Mendes. Mendes sendiri merupakan pemain asal Portugal berusia 18 tahun.

Rumor tersebut muncul usai mereka tersingkir dari perhelatan Liga Champions 2020/21 dan terlempar ke Liga Europa seperti musim lalu. Hal ini menunjukkan bahwa lini pertahanan mereka masih belum kokoh.

Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri itu mengincar Mendes untuk membenahi daerah pertahanan skuat Antonio Conte tersebut. Hanya saja, mereka dikabarkan harus menyerahkan 45 juta euro (Rp775 miliar).

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Inter lantas menemukan solusi super brilian untuk bisa mengamankan wonderkid Portugal tersebut di bursa transfer musim dingin 2021.

Dengan permintaan Rp775 miliar yang sangat berat itu, Nerazzurri lantas akan mencoba membujuk pihak Sporting untuk meminjamkannya terlebih dahulu selama 18 bulan dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Kenapa mereka begitu bernafsu terhadap sang pemain? Sebab, AC Milan dan Juventus juga dikabarkan sedang saling sikut untuk mendapatkan jasa dari Mendes. 

AC Milan sendiri memang sudah lama dirumorkan sedang mengincar bek baru untuk menggantikan Andrea Conti, yang mana kabar pendepakannya semakin santer belakangan ini.

Sebenarnya, mereka sebelumnya juga dirumorkan bakal melepaskan Davide Calabria. Namun, rumor baru dari Sempre Milan mengatakan bahwa kontrak Calabria bakal diperpanjang.

Kembali ke Nuno Mendes, jika Inter Milan benar-benar mampu membujuk pihak Sporting CP dengan rencana pinjaman tersebut, maka besar kemungkinan sang pemain bakal merapat ke Giuseppe Meazza di 2021. Sebab, Mendes dikabarkan tak keberatan jika dilepas ke liga yang lebih tenar.