Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Wolfsburg

Kamis, 17 Desember 2020 02:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-12 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-12 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-12 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg.

Link live streaming Bundesliga Jerman pekan ke-12 antara Bayern Munchen vs Wolfsburg akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (17/12/20) pukul 02.30 WIB.

Bermain di Allianz Arena, Bayern Munchen bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kekalahan akan membuat mereka semakin menjauh dari puncak klasemen.

Sementara kemenangan akan membuat mereka bakal mengkudeta Bayer Leverkusen untuk bisa kembali duduk di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Saat ini Bayern Munchen berada di posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 24 poin. Terpaut 1 poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

Sementara Wolfsburg yang bermain sebagai tim tamu bertekad ingin menghadirkan kejutan dan meraih hasil positif demi ambisi mereka untuk bertahan di zona Eropa.

Wolfsburg sendiri saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 21 poin. Terpaut 3 poin dari Bayern Munchen yang berada di peringkat ke-2.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-12 yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs Wolfsburg bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.