Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini, Kans Juventus Gulingkan Inter Milan

Sabtu, 19 Desember 2020 08:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-13. Juventus, Verona, dan Crotone siap bertandang ke kandang lawan. 

Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan dibuka dengan laga Fiorentina vs Hellas Verona. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadio Artemio Franchi.

Fiorentina harus mengamankan tiga poin dalam laga kandang hari ini jika tak ingin terperosok ke zona degradasi. Di sisi lain, jika Hellas Verona berhasil mencuri tiga poin maka tim berjuluk Gialloblu itu dapat merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Serie A Italia.

Selanjunya akan dilanjutkan dengan laga Sampdoria vs Crotone di Stadion Luigi Ferraris. Sampdoria adalah lawan yang cukup sulit bagi Crotone, pasalnya peringkat mereka jauh berbeda dalam klasemen sementara.

Crotone kini berstatus sebagai juru kunci, sedangkan Sampdoria bertengger di peringkat ke-11. Laga Parma vs Juventus akan menjadi pamungkas dalam pekan ke-13 Serie A Italia hari ini.

Jika berhasil mencuri poin di kandang Parma, maka tim asuhan Andrea Pirlo itu akan menggulingkan Inter Milan yang kini menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara. 

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-13:

Sabtu (19/12/20)

21.00 WIB - Fiorentina vs Verona

Minggu (20/12/20)

00.00 WIB - Sampdoria vs Crotone

02.45 WIB - Parma vs Juventus