Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool

Sabtu, 19 Desember 2020 18:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Crystal Palace FC vs Liverpool FC. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Crystal Palace FC vs Liverpool FC.

INDOSPORT.COM - Duel Crystal Palace melawan Liverpool bakal tersaji pada Sabtu (19/12/20) mulai pukul 19:30 WIB. Laga ini dapat disaksikan lewat streaming. 

Kedua kubu memliki kepercayaan diri menatap laga ini karena sama-sama meraih kemenangan pada pekan lalu. 

The Eagles menuntaskan pertemuan mereka kontra West Ham United dengan skor imbang 1-1, sedangkan The Reds menang tipis 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool akan jadi bentrokan dua tim berbeda kasta di Liga Inggris. The Reds sendiri hingga berita ini ditulis, berhasil memanjat naik ke posisi puncak dengan 28 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, The Eagles berada di urutan ke-12 dengan raihan 18 poin. Secara statistik, jelas The Reds jadi pihak yang diunggulkan.

Meski demikian, Crystal Palace tetap berpotensi menjadi ancaman bagi Mohamed Salah dkk. Hal itu karena The Eages mencatatkan hasil cukup positif sebelum menerima kedatangan The Reds, yakni tidak tersentuh kekalahan di tiga penampilan paling anyar.

Wilfried Zaha dan kawan-kawan bahkan termasuk salah satu tim kuda hitam Liga Inggris pada musim ini. Sejumlah klub besar pun sempat dibuat kerepotan oleh armada Roy Hodgson, termasuk Manchester United yang digasak 1-3 di Old Trafford dan Tottenham yang ditahan imbang 1-1 di Selhurst Park.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara Crystal Palace melawan Liverpool secara live streaming pada Sabtu (19/12/20) mulai pukul 19:30 WIB dengan mengeklik tautan berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.