Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Salah ke Madrid, AC Milan Rekrut Depay

Senin, 21 Desember 2020 06:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Salah ke Madrid, AC Milan Rekrut Depay Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Salah ke Madrid, AC Milan Rekrut Depay

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sejumlah tim Eropa pada Minggu (20/12/20), mulai dari isu Mohamed Salah yang hijrah ke Real Madrid hingga AC Milan yang ingin datangkan Memphis Depay.

Selang beberapa pekan jelang pembukaan bursa transfer musim dingin, beberapa klub dari lima kompetisi tertinggi Eropa kian ramai dirumorkan terkait rencana perekrutan pemain baru mereka.

Tak cuma pemain yang bakal hengkang dengan status pembelian penuh, terdapat pula para bintang yang berganti klub dengan free transfer alias tanpa biaya sepeserpun.

Menariknya dalam daftar para pemain yang berstatus free transfer pada Januari nanti, terdapat beberapa superstar lapangan hijau yang dulu sempat diminati banyak klub papan atas.

Sebut saja nama-nama seperti Christian Eriksen dari Inter Milan, Memphis Depay (Lyon) serta Mesut Ozil (Arsenal). Sontak, para pemain tersebut pun kini ramai dikabarkan bakal berganti klub.

Sosok Christian Eriksen jadi pemain yang paling sering dibicarakan. Gelandang asal Denmark tersebut dikabarkan bakal hijrah ke PSG, hingga kembali ke klub lamanya bersama Tottenham di Inggris.

Selain mengincar para pemain gratisan, tim-tim besar Eropa juga banyak dirumorkan bakal membeli pemain bintang dari klub rival. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba mengulas dan merangkumnya.

Real Madrid
Pesepakbola Liverpool, Mohamed Salah, secara mengejutkan memberi kode bahwa dirinya bersedia untuk gabung Real Madrid atau Barcelona jika pihak The Reds mendepaknya.

The Reds sendiri disebut sedang mengincar striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Imbasnya, banyak pihak yang meramalkan bahwa kehadiran Mbappe bakal menggusur posisi Mo Salah.

Melansir dari laman Sportsmole, Salah pun memberikan komentar terkait rumor kedatangan Mbappe dan peluang dirinya hengkang dari Liverpool. Menurut pemain Timnas Mesir itu, ia merasa tak keberatan jika harus hengkang dari Anfield bahkan jika harus gabung Real Madrid.

"Saya rasa, Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbesar. Tidak ada yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa mendatang. Namun, saat ini saya hanya ingin memenangkan Liga Inggris," ucapnya.