Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Sociedad Tantang Si Pemuncak Klasemen

Selasa, 22 Desember 2020 08:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-15. Real Sociedad siap menantang si pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Banyak laga seru yang akan tersaji di LaLiga Spanyol pekan ke-15 hari ini, Selasa (22/12/20). Elche vs Osasuna akan menjadi pertandingan pembuka.

Osasuna harus segera bangkit dan meraih kemenangan jika ingin menanggalkan status sebagai juru kunci. Laga itu akan dilangsungkan dalam waktu yang bersamaan dengan pertandingan Valencia vs Sevilla.

Jika berhasil merebut tiga poin di kandang Valencia, maka Sevilla akan merangkak naik ke papan atas klasemen. Setelah itu akan dilanjutkan dengan dua laga seru yakni Real Sociedad vs Atletico Madrid dan Huesca vs Levante.

Real Sociedad sempat menyandang status sebagai pemilik puncak klasemen terlama di LaLiga Spanyol musim ini. Sayangnya, status itu mampu digulingkan oleh Atletico Madrid.

Di pekan ke-15 ini waktunya tim berjuluk Erreala itu kembali merebut puncak klasemen. Kemudian akan ada dua laga pamungkas yakni antara Valladolid vs Barcelona dan Villarreal vs Athletic Club.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-15. 

  • Selasa (22/12/20),

23.30 WIB - Elche vs Osasuna

23.30 WIB - Valencia vs Sevilla

  • Rabu (23/12/20),

01.45 WIB - Real Sociedad vs Atletico Madrid

01.45 WIB - Huesca vs Levante

04.00 WIB - Valladolid vs Barcelona

04.00 WIB - Villarreal vs Athletic Club