Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Elche vs Real Madrid

Kamis, 31 Desember 2020 02:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Elche vs Real Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Elche vs Real Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Elche vs Real Madrid yang akan berlangsung pada hari Kamis (31/12/20) pukul 03.30.

Bertanding melawan Elche di Estadio Manuel Martinez Valero, Real Madrid berusaha meraih enam kemenangan LaLiga secara beruntun musim ini.

Lebih dari itu, kemenangan atas Elche ini nantinya bisa membantu Karim Benzema dkk untuk merebut posisi puncak klasemen LaLiga yang saat ini masih dihuni oleh Atletico Madrid.

Los Blancos saat ini bersaing dengan pemimpin klasemen liga Atletico Madrid dengan meraih 32 poin berkat performa yang mengesankan.

Di sisi lain, Los Franjiverdes, yang memastikan kembali ke level sepakbola ini melalui playoff Divisi Segunda 2019-20, bakal menghadapi Madrid usai bermain imbang 2-2 dengan Osasuna pada 22 Desember.

Eibar saat ini duduk di urutan ke-16, usai mengoleksi 15 angka dari 13 laga mereka.

Meski begitu, tim asuhan Jorge Almiron bisa saja menjadi ancaman bagi Real Madrid dalam pertandingan ini, mengingat mereka hanya kalah empat dari 13 pertandingan liga mereka musim ini.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan LaLiga Spanyol antara Elche vs Real Madrid yang akan berlangsung pada hari Kamis (31/12/20) tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.