Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Alaves vs Atletico Madrid

Minggu, 3 Januari 2021 21:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan LaLiga Spanyol antara Deportivo Alavés vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan LaLiga Spanyol antara Deportivo Alavés vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid bakal menghadapi Deportivo Alaves pada pekan ke-17 LaLiga Spanyol, Minggu (03/01/21) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Stadion Mendizorrotza, laga tandang kali ini terkesan sangat penting bagi skuat besutan Diego Simeone. Bagaimana tidak? Impian mereka untuk bisa juara di pentas teratas Negeri Matador bisa saja ditentukan lewat tiga poin penting kali ini.

Atletico Madrid kini menempel ketat rival sekota, Real Madrid, yang masih kokoh di peringkat pertama klasemen LaLiga Spanyol. Beda poin dengan Los Rojiblancos sangat tipis, yakni satu poin saja.

Pertandingan ini juga memiliki makna tanpa adanya Diego Costa yang kontraknya harus berakhir atas keputusan bersama. Kendati tanpa striker buasnya, skuat Simeone tetap berbahaya apalagi dengan kombinasi Joao Felix, Angel Correa, dan Luis Suarez.

Beralih ke kubu tuan rumah, Alaves mungkin bukan lawan sepadan kandidat juara liga musim ini. Maklum, skuat asuhan Pablo Machin hanya bisa berkutat di peringkat ke-13 klasemen sekaligus membuktikan jika mereka tim medioker.

Namun, bukan berarti tim ini bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Babazorros sempat tampil mengejutkan dengan mengalahkan juara bertahan Real Madrid dengan skor 2-1. Selain itu, mereka juga sukses menahan imbang Barcelona 0-0.

Kombinasi serangan tim ini terbilang cukup tangguh dengan hadirnya Deyverson, Lucas Perez, dan John Guidetti. Selain itu masih ada pemain sekaliber Jose Luis Sanmartin alias Joselu yang siap bobol gawang Jan Oblak.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Deportivo Alaves vs Atletico Madrid yang bergulir Minggu (03/01/21) pukul 22.15 WIB.

Bein Sports (Klik di sini untuk menyaksikan)

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.