Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Celta Vigo

Minggu, 3 Januari 2021 02:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Celta de Vigo (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Celta de Vigo (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Duel Real Madrid melawan Celta Vigo pada lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (03/01/21) dini hari WIB dapat disaksikan secara live streaming.

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo akan digelar di Estadio Elfrado Di Stefano. Ini menjadi laga di mana Los Blancos akan berusaha meraih kemenangan demi bisa mengkudeta Atletico Madrid.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-2 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 33 poin. Terpaut 2 poin dari Atletico Madrid yang paten di puncak klasemen.

Kemenangan akan membuat Real Madrid bisa saja mengkudeta Atletico Madrid sekaligus mempertahankan kans mereka untuk menggondol gelar juara LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini.

Madrid sebenarnya sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun di La Liga. Namun, laju Los Blancos baru saja tertahan. Mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Elche

Kiper Madrid Thibaut Courtois berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Terlebih mereka berbekal rekor tak pernah kalah dari Celta pada enam pertemuan terakhir.

“Kami sudah menjalani Desember dengan momentum positif. Amat disayangkan kami kehilangan dua poin. Tetapi, kami harus tetap melihat ke depan,” kata Courtois dikutip laman resmi klub, Sabtu (02/01/21).

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Real Madrid melawan Celta Vigo, Minggu (03/01/21) mulai pukul 03:00 dini hari WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan