Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Udinese

Senin, 4 Januari 2021 01:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Udinese. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Udinese.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs Udinese bakal tersaji di Aliianz Stadium pada Senin (04/01/2021) pukul 02.45 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara streaming.

Juventus di bawah besutan Andrea Pirlo memiliki ambisi untuk menebus kesalahan pada pekan lalu. Bagaimana tidak, saat bermain di kandang melawan Fiorentina, Cristiano Ronaldo dkk malah dihajar dengan skor telak 0-3.

Si Nyonya Tua kehilangan Juan Cuadrado karena diganjar kartu merah. Mereka juga bernasib apes karena kemenangan WO mereka atas Napoli dari pekan ketiga dibatalkan.

Alhasil, kini Juventus harus puas terdampar di urutan keenam klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 24 poin dari 13 pertandingan. Mereka memiliki selisih 10 poin dari AC Milan yang masih menjadi pemuncak klasemen.

Sementara itu, Udinese juga bernasib kurang baik pada pekan lalu karena ditekuk Benevento dengan skor 0-2. Hasil itu membuat Udinese memiliki catatan buruk karena gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Kini Udinese bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan koleksi 15 poin dari 13 pertandingan. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Juventus vs Udinese yang bakal tersaji di Sardegna Arena pada Senin (04/01/2021) pukul 02:45 WIB secara streaming dengan mengeklik tautan berikut. 

RCTI Plus (klik di sini)

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan