Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Man United Posisi Kedua tapi Lebih Kuat dari Liverpool

Selasa, 5 Januari 2021 08:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen Liga Inggris: Man United Kedua tapi Lebih Kuat dari Liverpool Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen Liga Inggris: Man United Kedua tapi Lebih Kuat dari Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris 2020/21 hingga pekan ke-17, Selasa (05/01/21). Liverpool masih memimpin, namun Manchester United lebih tangguh. 

Liverpool masih menempati urutan pertama di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan 33 poin.

Pasukan Jurgen Klopp gagal menambah pundi-pundinya setelah kalah dalam laga tandang melawan Southampton di St Mary Stadium.

Liverpool takluk 0-1 dari Southampton. Gol tunggal kemenangan tuan rumah lahir lewat gol cepat Danny Ings pada menit ke-2.

Berada di puncak klasemen tak lantas membuat posisi Liverpool aman. Di urutan kedua ada Manchester United dengan memiliki poin sama (33).

Setan Merah menjadi tim yang paling mengancam The Reds saat ini. Skuat Ole Gunnar Solskjaer malahan lebih perkasa karena mengumpulkan 33 poin dari 16 laga saja, sementara Liverpool 17 laga 

Man United masih mempunyai tabungan satu pertandingan dari Liverpool. Bruno Fernandes dkk diyakini bakal menggeser posisi Liverpool jika berhasil memanfaatkan dengan baik laga ke-17 mereka musim ini.

Sementara itu, posisi ketiga dihuni Leicester City dengan 32 poin, disusul Tottenham Hotspur yang memiliki 29 poin dari 16 laga.

Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/21 

© Whoscored
Klasemen Liga Inggris: Man United Posisi Kedua tapi Lebih Kuat dari Liverpool Copyright: WhoscoredKlasemen Liga Inggris: Man United Posisi Kedua tapi Lebih Kuat dari Liverpool