Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Celta Vigo vs Villarreal

Jumat, 8 Januari 2021 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Celta Vigo vs Villarreal. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Celta Vigo vs Villarreal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-18 LaLiga Spanyol hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Celta Vigo vs Villarreal.

Bertandang ke markas Celta Vigo pada pekan ke-18 LaLiga Spanyol, Villarreal memiliki peluang besar meraih kemenangan lantaran tuan rumah bermain pincang.

Celta Vigo tidak akan diperkuat Iago Aspas dan Nolito karena mengalami cedera. Kemudian ada Renato Tapia yang tak bisa dimainkan akibat akumulasi kartu kuning di laga melawan Madrid.

Tentu kondisi tersebut harus dimanfaatan dengan baik oleh Villarreal bila ingin menang dan menggusur Barcelona di posisi ketiga klasemen LaLiga Spanyol.

Apalagi bomber andalan Villarreal, Gerard Moreno, juga punya misi menambah pundi-pundi golnya musim ini agar semakin kokoh di puncak daftar top skor.

Sementara itu, pekan lalu Celta Vigo baru saja memperoleh hasil negatif akibat dihajar Real Madrid dengan skor 0-2. Hasil itu membuat mereka kini terjebak di posisi kedelapan klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 23 poin dari 17 laga.

Prediksi Susunan Pemain:

Celta Vigo: Ruben Blanco, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Lucas Olaza, Fran Beltran, Okay Yokuslu, Baeza, Denis Suarez, Brais Mendez, Santi Mina.

Villarreal: Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Raul Albiol, Pau Torres, Ruben Pena; Manu Trigueros, Trigueros, Daniel Parejo; Yeremi Pino, Fernando Nino, Gerard Moreno.

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini:

Celta Vigo vs Villarreal di Estadio de Balaidos pada Sabtu (9/1/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.