Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Rabu, 13 Januari 2021 23:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Manchester City akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Laga Manchester City Vs Brighton & Hove Albion akan berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis (14/1/21) pukul 01.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. 

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City jauh lebih unggul dibanding Brighton & Hove Albion. Tim berjuluk The Citizens itu kini menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan 29 poin.

Sedangkan Brighton & Hove Albion berada di ambang zona degradasi yakni peringkat ke-17 setelah mengemas 14 poin. Brighton menghadapi tantangan berat kali ini. Pasalnya Manchester City sedang dalam performa terbaiknya.

Pasukan Pep Guardiola tercatat selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Manchester City juga punya catatan tal terkalahkan dala, 13 pertandingan terakhir.

Tantangan yang dihadapi Brighton & Hove Albion semakin besar lantaran sejumlah pemainnya tengah dibekap cedera.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Manchester City vs Brighton & Hove Albion.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.