Jadi Fans Liverpool, Dokter Tirta Keceplosan Doakan MU Juara Liga Inggris

Sabtu, 16 Januari 2021 21:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dokter Tirta mengeluarkan pernyataan menggelitik menjelang big match Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United.

Semua itu berawal dari percakapan dr Tirta dengan musisi yang dikenal sebagai fans garis keras Manchester United, Rian Ekky Pradipta.

"Alhamdullilah ternyata Tuhan itu berkehendak bahwa memang MU harus menang," ujar Rian.

"Oh enggak, enggak. Tahun ini MU juara EPL (Liga Inggris). Eh salah, Liverpool juara EPL," sanggah dr Tirta sambil menepuk jidat.

Sadar jika dirinya baru saja salah bicara, pria yang belakangan selalu mengkritisi soal kasus virus corona di Indonesia itu langsung tersenyum tipis. Pernyataan dari dr Tirta membuat Rian Ekky Pradipta semakin bersemangat untuk melanjutkan perbincangan.

"Ya tadi barusan dia ngomong bahwa MU akan juara EPL hahaha. Biasanya kalau dari hati itu emang keluar dengan sangat natural," ucap Rian. "Saya panas banget, saya enggak bisa mikir dengan serius. Ada es teh enggak nih?" timpal dr Tirta.

Di akhir penggalan video itu, dr Tirta mengklarifikasi jika yang akan menjadi juara Liga Inggris adalah tim kesayangannya yakni Liverpool.

"menjelang pertandingan Liverpool vs Manchester United dan dengarkan doa dan harapan @dr.tirta untuk @manchesterunited tahun ini," tulis Rian Ekky Pradipta dalam postingan Instagram yang diunggah pada, Sabtu (16/01/21).

@bagusadewa24: "Aminin ini mah"

@samsifo: "Sesama merah dilarang saling meMerahkan kak"

@robymu_smg: "Alhamdulillah. Matur nuwun dok @dr.tirta"

@apriadi_1: "Anda cerdas dok MU juara ye musim ini"

@foel_dasger24: "Karna kata-kata yang awal di ucap yang biasanya paling cepat di kabulkan"

Pertandingan Liverpool vs Manchester United di pekan ke-19 Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (17/1/21) pukul 23.00 WIB.