Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Ronaldo ke Man.United, Juventus Batal Gaet Pemain

Minggu, 17 Januari 2021 08:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sejumlah tim besar Eropa sepanjang Sabtu (16/01/21) lalu, mulai dari isu Cristiano Ronaldo yang balik ke Manchester United hingga Juventus gagal dapatkan bintang baru.

Sepanjang hari lalu, kabar rumor transfer tim Eropa masih mendominasi dari Liga Italia, di mana AC Milan jadi tim yang cukup aktif untuk mendatangkan pemain baru.

Bahkan pada Sabtu lalu, I Rossoneri baru saja meresmikan penggawa anyar mereka di bulan Januari ini, Soualiho Meite yang diboyong dari klub Torino.

AC Milan disebutkan merekrut Soualiho Meite dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021, namun dengan disertai opsi pembelian permanen.

Selain AC Milan, terdapat beberapa tim besar lain yang juga dikabarkan bakal segera meresmikan pemain baru mereka di penghujung Januari ini. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer pada Minggu (17/01/21).

Liverpool
Di tengah alotnya negosiasi perpanjangan kontrak dengan Georginio Wijnaldum, Liverpool ternyata mulai melirik pemain lain.

Menurut Il Corriere dello Sport, Liverpool ternyata tertarik dengan salah satu talenta di Serie A Italia yang saat ini bermain di Udinese. Dia adalah Rodrigo De Paul asal Argentina.

Akan tetapi usaha Liverpool untuk mendatangkan De Paul guna menggantikan Wijnaldum tampaknya akan dihalangi Udinese, selaku klub pemilik.

Pasalnya Udinese memang tak berniat untuk menjual Rodrigo De Paul. Jadi Udinese pun membanderol mahal seorang Rodrigo De Paul dengan harga mencapai 40 juta euro.