Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Duo Manchester Perkasa, Liverpool Kian Tergusur

Senin, 18 Januari 2021 08:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris 2020/21 hingga pekan ke-19, Senin (18/01/21), di mana duo tim Manchester perkasa di puncak sedangkan Liverpool tergusur.

Persaingan di posisi lima besar klasemen Liga Primer Inggris musim ini semakin menarik, dengan para tim papan atas saling melengserkan posisi satu sama lain untuk merasakan dinginnya posisi puncak.

Pada laga yang berlangsung tadi malam dan dini hari WIB, Tottenham Hotspur kembali menemukan ritme permainannya usai mengalahkan Sheffield United dengan skor telak 3-1.Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur naik ke posisi kelima dengan 33 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, hasil positif juga diraih oleh Manchester City yang sukses membantai Crystal Palace dengan skor telak 4-0.  Hasil ini membuat Man City melesat ke posisi kedua klasemen, menggusur Leicester City yang harus turun ke posisi ketiga dengan raihan angka yang sama yaitu 35 poin.

Kemenangan Manchester City pun mampu semakin membuat posisi Liverpool kian tergusur. Pasalnya, The Reds mampu ditahan imbang 0-0 atas Manchester United di kandang mereka sendiri.

Tercatat, Manchester United masih menjadi pemuncak klasemen dengan mengantongi 37 poin. Pertahanan apik dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mampu membuat Liverpool gagal meraih poin penuh untuk kembali merebut posisi puncak.

Hasil akhir ini nyatanya membuat The Reds semakin tergusur dan kini terdampar di peringkat keempat dengan 34 poin, yang berada di zona Liga Champions.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/21, Senin (18/01/21):

© Whoscored
Klasemen Liga Inggris. Copyright: WhoscoredKlasemen Liga Inggris.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%