Top News

Top 5 News: Pemain Anyar Milan Bikin Ibrahimovic Girang, Klopp Sebut MU Hal Terburuk di Sepak Bola

Selasa, 19 Januari 2021 06:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (18/01/21), termasuk Zlatan Ibrahimovic yang kegirangan karena pemain baru AC Milan dan kecaman Jurgen Klopp pada MU. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (18/01/21), termasuk Zlatan Ibrahimovic yang kegirangan karena pemain baru AC Milan dan kecaman Jurgen Klopp pada MU.

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News di INDOSPORT pada Senin (18/01/21), termasuk Zlatan Ibrahimovic yang kegirangan karena pemain baru AC Milan dan kecaman Jurgen Klopp pada MU.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain tentang pemain anyar AC Milan yang sukses bikin Zlatan Ibrahimovic kegirangan. Selain itu, ada punya cerita pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang mengecam tindakan Manchester United.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Zlatan Ibrahimovic Dibikin Girang Oleh Pemain Anyar AC Milan.

Sukses memuncaki klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan tinggal selangkah lagi mendatangkan sejumlah pemain anyar demi memperbesar peluang juara.  

Salah satu pemain yang segera datang adalah Mario Mandzukic yang dulu pernah membela Juventus. Kedatangan pemain Kroasia ini pun berhasil membuat Zlatan Ibrahimovic kegirangan.

Mengapa demikian? (klik di sini).

2. Jurgen Klopp Frustrasi dan Kecam MU

Laga seru tersaji di Liga Inggris, Minggu (18/01/21) malam WIB ketika Liverpool sang juara bertahan menjamu Manchester United yang tengah memuncaki klasemen sementara.

Namun meski tampil dominan, Liverpool pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang 0-0. Skor tersebut pun membuat Jurgen Klopp frustrasi dan melemparkan kecaman untuk tim Setan Merah.

Seperti apa pernyataan Jurgen Klopp? (klik di sini).

3. Wakil Indonesia Dapat Ujian Berat di Drawing Thailand Open 2021

Kompetisi Toyota Thailand Open 2021 akan menjadi turnamen seri Asia yang kedua setelah Yonex Thailand Open 2021 dan akan digelar pada 19 - 24 Januari mendatang.

Berdasarkan hasil drawing terbaru yang dikutip dari situs olahraga Tournament Software, hampir seluruh wakil Indonesia harus melalui ujian berat, khususnya mereka yang berstatus sebagai unggulan.

Seperti apa hasil drawing lengkapnya? (klik di sini).

4. Real Madrid Jual Pemain, AC Milan Siap Menampung

Bursa transfer musim dingin pada Januari ini bakal dimanfaatkan Real Madrid untuk membuang sejumlah pemain, khususnya mereka yang kontraknya akan habis akhir tahun ini.

AC Milan pun siap memanfaatkan situasi ini demi mendapatkan pemain anyar untuk menggantikan Samu Castillejo yang rencananya akan dilepas ke LaLiga Spanyol.

Siapakah pemain Real Madrid yang dimaksud? (klik di sini).

5. Zinedine Zidane Rusak Karier 4 Wonderkid Madrid

Bersama Real Madrid, Zinedine Zidane dikenal sebagai manajer jempolan berkat prestasinya menghadirkan trofi selama 3 musim beruntun.

Meski demikian, pria Prancis itu dinilai punya sisi buruk karena telah menghancurkan karier 4 pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Los Blancos.

Siapa keempat pemain itu dan bagaimana karier mereka sekarang? (klik di sini).