Top News

Top 5 News: Hadiah Thailand Open, Hingga Hobi Calon Mantu Maia Estianty

Senin, 18 Januari 2021 07:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (17/01/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (17/01/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (17/01/2021) dalam Top 5 News.

1. Tersingkir di Semifinal Thailand Open 2021, Segini Hadiah yang Dibawa Anthony Ginting dan Leo/Daniel

Tersingkir di semifinal Yonex Thailand Open 2021, segini besaran hadiah yang berhak dibawa pulang oleh wakil Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan kolega.

Dua wakil Indonesia yakni Anthony Ginting dan Leo Carnando/Daniel Marthin diketahui sama-sama harus tersingkir dari Thailand Open 2021 pada Sabtu (16/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, usai kalah dari masing-masing lawannya.

Baca selengkapnya: Tersingkir di Semifinal Thailand Open 2021, Segini Hadiah yang Dibawa Anthony Ginting dan Leo/Daniel

2. Cuci Gudang Berlanjut, Arsenal Bakal Lepas Sang Mesin Gol ke Klub Madrid

Klub Liga Inggris, Arsenal, tampaknya bakal melanjutkan program cuci gudang mereka dengan melepas salah satu mesin golnya ke klub Atletico Madrid.

Sebelumnya, Arsenal sendiri memang telah melepas beberapa pemain bintangnya di bursa transfer. Sebut saja nama-nama tenar seperti Mattéo Guendouzi, Sead Kolasinac, hingga Lucas Torreira sudah meninggalkan klub dengan status pinjaman.

Baca selengkapnya: Cuci Gudang Berlanjut, Arsenal Bakal Lepas Sang Mesin Gol ke Klub Madrid

3. Bakal Balik ke Italia, Eks Tandem Chiellini di Juventus Berpotensi Merapat ke Klub Rival

Bakal kembali merumput di Liga Italia, salah satu mantan pemain bertahan yang sempat jadi rekan duet Giorgio Chiellini di Juventus ini, tengah mempertimbangkan tawaran untuk gabung ke klub rival Si Nyonya Tua.

Melansir laman Football Italia, disebutkan bahwa mantan bek Juventus era 2016 hingga 2019, Medhi Benatia sedang mempertimbangkan tawaran untuk kembali merumput di Liga Italia musim ini.

Baca selengkapnya: Bakal Balik ke Italia, Eks Tandem Chiellini di Juventus Berpotensi Merapat ke Klub Rival

4. Ada Peran Indonesia di Balik Terhempasnya Chou Tien Chen dari Final Thailand Open 2021

Tidak ada yang menyangka jika ada peran Indonesia di balik terhempasnya unggulan 2 asal Chinese Taipei Chou Tien Chen dari final Yonex Thailand Open 2021.

Dilansir dari situs Tournament Software, pada Sabtu (16/01/21), di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pebulutangkis unggulan 2 Chou Tien Chen tidak berhasil melanjutkan langkahnya ke final Thailand Open 2021 usai kalah dari wakil Hong Kong, Angus Ng Ka Lang.

Baca selengkapnya: Ada Peran Indonesia di Balik Terhempasnya Chou Tien Chen dari Final Thailand Open 2021

5. Dijodohkan dengan El Anak Maia Estianty, Pilot Cantik Ini Hobi Bersepeda

Pilot cantik bernama Athira Farina yang dijodohkan dengan anak Maia Estianty, El Rumi, ternyata hobi bersepeda.  Nama Athira Farina mendadak kembali menjadi buah bibir.

Wanita yang berprofesi sebagai pilot itu kini disebut-sebut sebagai sosok wanita yang dijodohkan Irwan Mussry kepada anak sambungnya, El Rumi. 

Baca selengkapnya: Dijodohkan dengan El Anak Maia Estianty, Pilot Cantik Ini Hobi Bersepeda