Dijodohkan dengan El Anak Maia Estianty, Pilot Cantik Ini Hobi Bersepeda

Minggu, 17 Januari 2021 14:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pilot cantik bernama Athira Farina yang dijodohkan dengan anak Maia Estianty, El Rumi, ternyata hobi bersepeda. Copyright: © Instagram@athirafarina
Pilot cantik bernama Athira Farina yang dijodohkan dengan anak Maia Estianty, El Rumi, ternyata hobi bersepeda.

INDOSPORT.COM - Pilot cantik bernama Athira Farina yang dijodohkan dengan anak Maia Estianty, El Rumi, ternyata hobi bersepeda. 

Nama Athira Farina mendadak kembali menjadi buah bibir. Wanita yang berprofesi sebagai pilot itu kini disebut-sebut sebagai sosok wanita yang dijodohkan Irwan Mussry kepada anak sambungnya, El Rumi

Dalam video di channel Maia ALELDUL TV, Irwan Mussry  yang mengetahui bahwa El masih jomblo justru berniat untuk menjodohkan keduanya. Sontak saja hal tersebut juga mengundang tawa dari Athira Farina.

Pasalnya sejauh ini hubungan El dan Athira Farina sebatas teman akrab. Athira yang merupakan pilot pesawat jet pribadi atau air charter memang kerap bertemu sederet selebritis papan atas. 

Dibalik rumor yang sdang beredar, Athira Farina ternyata adalah sosok yang gemar berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 28 tahun itu menyukai kegiatan gowes atau bersepeda. 

Ia kerap menunjukkan momen seru saat gowes keliling kota. Pilot wanita termuda di Indonesia itu juga selalu mengenakan sportwear proper dan nyaman setiap gowes, lengkap dengan helm serta kacamata goggle. 

Dalam postingannya beberapa waktu lalu, Athira Farina menyebut dirinya bekerja keras demi membeli perintilan atau sparepart sepeda yang harganya selangit. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Athira Farina (@athirafarina)

"Bekerjalah, sampai tetanggamu mengira kamu pesugihan. Eh salah, kerja keras.... perintilan sepeda mahal," tulis Athira Farina pada keterangan unggahannya. 

Bersepeda merupakan olahraga sederhana yang bisa dilakukan oleh pria maupun wanita. Olahraga ini menjadi semakin populer di masa pandemi COVID-19 karena selain dapat meningkatkan kebugaran dan imun tubuh, mengayuh pedal juga bisa mengurasi risiko penyakit jantung, stroke, dan diabetes. 

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%