Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Chelsea vs Luton Town

Minggu, 24 Januari 2021 18:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA putaran keempat yang mempertemukan Chelsea vs Luton Town. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA putaran keempat yang mempertemukan Chelsea vs Luton Town.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Putaran IV Piala FA 2020-2021 antara  Chelsea vs Luton Town.

Link live streaming Piala FA putaran keempat antara Chelsea vs Luton akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Minggu (24/1/21) pukul 18.55 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka berambisi untuk bisa meraih trofi Piala FA 2020-2021.

Kemenangan juga sekaligus membuktikan bahwa level Chelsea masih sangat jauh untuk disandingkan dengan klub semenjana seperti Luton Town.

Laga ini juga bisa mejadi laga pelipur lara untuk Chelsea mengingat rentetan hasil negaitf yang mereka terima dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sementara Luton yang akan bermain di sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil all out demi menjadi kuda hitam dan menghadirkan kejutan di Piala FA musim ini.

Laga Piala FA putaran keempat yang mempertemukan Chelsea vs Luton Town bisa disaksikan secara live streaming di Maxtsream atau aplikasi Maxstream yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.