Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Manchester United vs Liverpool

Minggu, 24 Januari 2021 23:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan putaran IV Piala FA 2020-2021 yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan putaran IV Piala FA 2020-2021 yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan putaran IV Piala FA 2020-2021 yang mempertemukanManchester United vs Liverpool.

Link live streaming Piala FA antara Manchester United vs Liverpool akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Minggu (24/1/21) pukul 23.55 WIB.

Manchester United yang berniat melaju ke babak selanjutnya akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangi. Kemenangan akan membuat mereka menjaga kans untuk meraih gelar juara Piala FA sekaligus kembali membungkam Liverpool.

Seperti diketahui, Manchester United berhasil membuat Liverpool gigit jari dan kecewa usai gagal meraih kemenangan di pertemuan terakhir.

Di sisi lain, Liverpool diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa menjadi kampiun Piala FA 2020-2021.

Liverpool juga diprediksi bakal lebih serius dalam lawatan ke Old Trafford kali ini mengingat kekalahan akan membuat kans mereka untuk menjadi kampiun Piala FA musim ini buyar tak karuan.

Laga Piala FA putaran keempat yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool bisa disaksikan secara live streaming di Maxtsream atau aplikasi yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.