Bola Internasional

Jadwal Copa del Rey Hari Ini, Barcelona dan Sevilla Beraksi

Rabu, 27 Januari 2021 08:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© rfef.es
Logo Copa del Rey Copyright: © rfef.es
Logo Copa del Rey

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Copa del Rey yang telah memasuki babak 16 besar. Akan ada tiga laga seru yang tersaji.

Barcelona akan melakoni laga tandang ke Estadio de Vallecas markas Rayo Vallecano, klub kasta kedua Liga Spanyol. Di atas kertas, Blaugrana bisa meraih kemenangan dengan mudah atas Rayo Vallecano.

Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Barcelona menjadi tim yang diunggulkan dalam ajang ini setelah Real Madrid tersingkir lebih awal.

Selain itu akan ada laga seru lainnya yakni Sevilla vs Valencia. Sevilla kini sedang dalam performa yang bagus. Tercatat dalam lima laga terakhir, tim asuhan Gian Piero Gasperini ini telah meraih empat kemenangan dan satu kali kalah.

Sementara itu, performa Valencia justru tidak sebaik Sevilla. Uros Racic dkk meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Satu lagi laga yang tak kalah seru adalah Almeria vs Osasuna. Di babak 32 besar Copa del Rey, Almeria berhasil pesta gol 5-0 atas Alaves. Pencapaian itu akan menjadi modal bagus saat berhadapan dengan Osasuna.

Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Copa del Rey.

Kamis (28/01/21),

01.00 WIB - Sevilla vs Valencia

03.00 WIB - Almeria vs Osasuna

03.00 WIB - Rayo Vallecano vs Barcelona