Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Sheffield

Kamis, 28 Januari 2021 02:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Sheffield United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Sheffield United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu sheffield di lanjutan Liga Inggris 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming, Kamis (28/01/21) mulai pukul 03:15 WIB.

Kemenangan Manchester City atas tuan rumah West Bromwich Albion 0-5 pada Rabu (27/01/21) membuat The Citizens kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 41 angka. Sebaliknya, Man United turun ke peringkat 2 dengan perbedaan 1 angka saja.

Jika mampu mengalahkan Sheffield United yang sementara jadi juru kunci klasemen Liga Inggris, The Red Devils akan kembali ke puncak.

Secara kualitas, MU tentu jauh lebih baik dibandingkan Sheffield United. Sejauh ini, lini depan Red Devils yang dihuni Bruno Fernandes dan Edinson Cavani telah mencetak 36 gol. Sebaliknya, lini belakang Sheffield telah kemasukan 32 gol dari 19 laga yang sudah dilakoni.

Apalagi, Paul Pogba dan kawan-kawan baru saja menang atas Liverpool dalam putaran ke-4 FA Cup dengan skor 3-2. Hasil ini semakin membuat para pemain MU memiliki kepercayaan diri tinggi jelang melawan The Blades.

Sejak pertama kali bertemu pada musim 1893/1894, Manchester United dan Sheffield United sudah 96 kali bertemu. Dari pertemuan-pertemuan tersebut, catatan United lebih unggul dari Sheffield United.

Dari 96 pertemuan ini, United unggul 46 kali dan bermain imbang dalam 16 pertemuan. Sementara, 34 pertandingan dimenangi oleh Sheffield United.

Tak hanya dalam rekor pertemuan, urusan mencetak gol pun United lebih unggul dari Sheffield United. Sejauh ini, Setan Merah sudah mencetak 160 gol. Sementara, Sheffield United 'baru' mencetak 132 gol.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Manchester United vs Sheffield secara live streaming, Kamis (28/01/21) mulai pukul 03:15 WIB.

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%