Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Barter Dzeko ke Inter Milan, AC Milan Datangkan 1 Pemain Lagi

Jumat, 29 Januari 2021 06:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (28/01/21), termasuk AS Roma yang ingin barter Edin Dzeko ke Inter Milan, dan AC Milan yang belum berhenti belanja. Copyright: © Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (28/01/21), termasuk AS Roma yang ingin barter Edin Dzeko ke Inter Milan, dan AC Milan yang belum berhenti belanja.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (28/01/21), termasuk AS Roma yang ingin barter Edin Dzeko ke Inter Milan, dan AC Milan yang belum berhenti belanja.

Masa depan Edin Dzeko bersama AS Roma kian tak jelas seiring munculnya kabar bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut berseteru dengan sang pelatih, Paulo Fonseca.

Akibat perseteruan ini, Dzeko harus berlatih sendiri dan ditepikan dari pertandingan yang dihadapi AS Roma. Terakhir, ia tak diturunkan saat Il Lupi menumbangkan Spezia dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21.

Alhasil, kini nama Edin Dzeko pun direncanakan akan dilepas AS Roma dengan cara tukar pemain. Setelah gagal memenuhi keinginan menukarnya dengan Mauro Icardi (PSG) dan Mariano Diaz (Real Madrid), kini Il Lupi berusaha mencapai kesepakatan dengan rivalnya di Serie A.

Adalah Inter Milan yang menjadi klub tujuan AS Roma untuk menukarkan Edin Dzeko. Il Lupi ingin menukar bintang asal Bosnia tersebut dengan Alexis Sanchez.

Dilaporkan Football Italia, AS Roma berharap di sisa waktu bursa transfer musim dingin pihaknya dan Inter mencapai kesepakatan untuk tukar guling pemain.

Keinginan ini berdasarkan fakta bahwa Dzeko sempat menjadi target Inter. Selain itu, Sanchez yang baru dipermanenkan di tahun 2020 lalu juga mulai kehilangan tempat di starting line up Nerazzurri.

Dengan kondisi tersebut, AS Roma optimis Inter akan menerima ajakan tukar guling pemain yang mereka tawarkan. Toh, keduanya akan tetap untung mengingat kebutuhan satu sama lain.

Selain kabar dari AS Roma ini, ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer Januari ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.