Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Hoffenheim

Sabtu, 30 Januari 2021 20:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pekan ke-19 Bundesliga Jerman 2020-2021 menyajikan duel Bayern Munchen melawan Hoffenheim , Sabtu (30/1/21) malam WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Berlangsung di Allianz Arena, Bayern Munchen selaku tuan rumah bakal mengusung misi untuk meninggalkan pesaingnya di klasemen sementara Bundesliga Jerman 2020-2021.

Die Roten diketahui saat ini tenga berada di puncak klasemen sementara dengan meraih 42 poin. Meski kokoh di puncak, namun Bayern Munchen tetap ingin memperlebar jarak dengan pesaingnya yakni RB Leipzig yang menguntit di posisi kedua dengan 35 poin.

Jika mampu mengalahkan sang tim tamu serta meraih poin penuh, pasukan Hans-Dieter Flick akan menjadi penguasa Bundesliga Jerman dan bakal sulit dikejar oleh para rivalnya.

Meski demikian, Bayern Munchen tak boleh anggap remeh lawannya. Pasalnya, meski Hoffenheim saat ini bertengger di posisi ke-11 dengan 22 poin, pasukan Sebastian Hoeness juga bisa saja merepotkan sang tuan rumah.

Pasalnya, Hoffenheim tercatat pernah berpesta di atas penderitaan Joshua Kimmich dkk. lantaran menang telak 4-1 atas Bayern Munchen.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Bayern Munchen vs Hoffenheim hari ini, Sabtu (30/1/21) mulai pukul 21.30 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berkut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.