Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Masih Kokoh di Puncak

Minggu, 31 Januari 2021 09:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Predator andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Predator andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini.

INDOSPORT.COM – Predator andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih kokoh di daftar puncak top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini.

Mohamed Salah diketahui juga memiliki kans untuk terus menjaga posisinya di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris ini andaikata dirinya berhasil mencetak gol di laga kontra West Ham United, Minggu (31/1/2021).

Dirinya ditempel ketat oleh duo Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min yang sama-sama berhasil mencetak 12 gol, hanya terpaut 1 gol dari Mohamed Salah.

Harry Kane yang mengalami cedera engkel tampaknya harus meredam keinginannya untuk bisa mengkudeta Salah di puncak daftar top skor.

Sementara Son Heung-min diyakini bakal mengerahkan segala kemampuan untuk bisa mengkudeta Mohamed Salah di puncak daftar top skor.

Sementara posisi ke-4 ditempati oleh 3 pemain yang hanya terpaut 1 gol dari Harry Kane dan Son Heung-min. ketiga pemain tersebut adalah Bruno Miguel Borges Fernandes (Manchester United), Dominic Calvert-Lewin (Everton), dan Jamie Vardy (Leicester City).

Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Sabtu (2/1/2021):

1. Mohamed Salah (Liverpool) – 13 gol

2. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 12 gol

2. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) – 12 gol

4. Bruno Miguel Borges Fernandes (Manchester United) – 11 gol

4. Dominic Calvert-Lewin – 11 gol

4. Jamie Vardy (Leicester City) – 11 gol