Liga Indonesia

Animo Tinggi, Produk Baju Dokjreng FC untuk Donasi Bencana Laris Manis

Selasa, 2 Februari 2021 12:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Dokumentasi Dokjreng FC
Produk baju yang hasil penjualannya akan digunakan untuk donasi. Copyright: © Dokumentasi Dokjreng FC
Produk baju yang hasil penjualannya akan digunakan untuk donasi.

INDOSPORT.COM - Animo masyarakat yang cukup tinggi membuat produk baju Dokjreng FC, yang dijual dalam upaya menggalang dana bantuan bencana alam, laris manis pasca satu pekan diluncurkan.

Dokjreng FC meluncurkan baju bertemakan Arek Malang sebagai upaya untuk menggalang dana. Lebih dari 30 persen hasil penjualan produk ditujukan sebagai donasi bagi korban bencana alam di sejumlah daerah.

"Tahap pertama kami produksi 3.000 pcs dan terbuka peluang untuk menambahnya. Tidak ada target penjualan, karena memang misinya sosial," ucap CEO Dokjreng FC Yanuar Tri Firmanda kepada Indosport, Selasa (02/02/21).

Keterlibatan sejumlah pesepak bola Malang Raya membuat produk ini laris manis. Dalam periode satu pekan, ratusan baju mampu terjual baik dengan sistem offline maupun online.

"Lebih dari 100 baju sudah terjual. Animo masyarakat sangat tinggi untuk ikut terlibat dalam amal melalui pembelian produk," tim Marketing Dokjreng FC, Hafiz, menambahkan.

"Pembeli didominasi masyarakat Malang Raya. Tapi animo yang tak kalah tinggi juga berasal dari beberapa daerah luar Malang," sambung dia.

Dokjreng FC akan segera menyalurkan donasi dana untuk bantuan bencana pada awal Maret 2021. Tim yang berisikan pesepak bola profesional Malang Raya sepeti Johan Ahmat Farizi, Ahmad Bustomi, dan Juan Revi Auriqto itu akan menyalurkan hasil penjualan baju melalui lembaga sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%