Top News

Top 5 News: Geliat Transfer AC Milan Hingga Update Ranking BWF Terbaru

Rabu, 3 Februari 2021 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Top 5 News: Geliat Transfer AC Milan Hingga Update Ranking BWF Terbaru Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Top 5 News: Geliat Transfer AC Milan Hingga Update Ranking BWF Terbaru

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) selama sehari terakhir, mulai dari geliat AC Milan di bursa transfer musim dingin ini hingga update ranking BWF terbaru pasca Thailand Open dan BWF World Tour Finals.

Sepanjang hari Selasa (02/02/21) lalu, berita seputar bursa transfer musim dingin selepas masa penutupan awal Februari ini, masih menjadi kabar terpopuler dan paling banyak diminati para pembaca INDOSPORT.COM.

Salah satunya datang dari Liga Spanyol, di mana mantan punggawa Real Madrid, Jese Rodriguez dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Las Palmas, peserta Segunda División atau kasta kedua Spanyol.

Jese Rodriguez sebelumnya merupakan punggawa Paris Saint-Germain (PSG), namun kontraknya harus dihentikan akibat skandal seks yang pernah ia lakukan.

Selain Jese Rodriguez, kabar tentang AC Milan juga masuk dalam daftar berita terpopuler sepanjang hari lalu, terutama tentang geliat transfer mereka yang berniat datangkan Pep Guardiola sebagai pelatih baru.

Lebih lengkapnya, berikut top 5 news INDOSPORT.COM sepanjang hari kemarin, Selasa (02/01/21):

  • 5 Alasan AC Milan Klub Terbaik untuk Karier Pep Guardiola di Liga Italia

Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kembali membujuk pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola untuk menggantikan Stefano Pioli.

Menurut kabar yang dihimpun oleh sempremilan dari Don Balon, AC Milan begitu menginginkan Pep Guardiola karena ambisi untuk terbang lebih tinggi di Italia dan Eropa.

Meski cukup sulit mendatangkannya dalam waktu dekat, namun ada 5 alasan yang menjadikan Pep Guardiola adalah pilihan tepat buat AC Milan. Apa sajakah itu? baca selengkapnya:

Alasan AC Milan adalah pilihan tepat buat Pep Guardiola

  • AC Milan Terus Bujuk Pep Guardiola untuk Gantikan Stefano Pioli

Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, terus membujuk pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola untuk menggantikan Stefano Pioli.

Apa yang membuat AC Milan sangat berhasrat datangkan Pep Guardiola sebagai pelatih baru mereka? baca selengkapnya:

AC Milan yang Kukuh Ingin Datangkan Pep Guardiola

  • Geliat Transfer AC Milan, 3 Datang dan 6 Ditendang

Bursa transfer musim dingin bulan Januari telah resmi ditutup dan AC Milan berhasil menjalani periode transfer ini secara gemilang. AC Milan tercatat lumayan aktif bergerak di bursa transfer ini.

Aktifnya mereka di jendela transfer ini tak lain adalah upaya tambal sulam skuat demi memenuhi ambisi untuk finis di 4 besar Serie A Italia 2020/21.

Lantas siapa sajakah pemain yang berhasil didatangkan dan dilepas AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini? Baca selengkapnya:

Para pemain AC Milan yang datang dan pergi di jendela transfer kali ini

  • Update Ranking BWF Terbaru: Anthony Ginting Melesat, Ahsan/Hendra Didekati Chinese Taipei

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengeluarkan update peringkat dunia terkini pada pekan ke-5, Selasa (02/01/21) siang WIB.

Pada update ranking BWF minggu ini usai kompetisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting sukses naik ke peringkat lima meski meraih hasil minor.

Lalu seperti apa rangking para pebulutangkis lainnya? Baca selengkapnya:

Ranking terbaru para pebulutangkis dunia di tahun 2021

  • Juventus Gigit Jari, Wonderkid Hungaria Pilih Merapat ke AC Milan

Juventus harus gigit jari setelah AC Milan sukses memboyong wonderkid Hungaria yang menjadi target transfer mereka di bursa transfer musim dingin ini.

AC Milan berhasil mengalahkan Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan wonderkid asal Hungaria yang menjadi sensasi di Eropa itu setelah sang pemain lebih memilih untuk merapat ke San Siro.

Lalu Siapakah sosok wonderkid yang sukses didatangkan AC Milan tersebut? Baca selengkapnya:

Wonderkid Hungaria Pilih Merapat ke AC Milan