Liga Spanyol

Sudah Kembali Akur, Benzema Puji Vinicius Setinggi Langit Pasca Tekuk Getafe

Kamis, 11 Februari 2021 03:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sudah Kembali Akur, Benzema Puji Vinicius Setinggi Langit Pasca Tekuk Getafe. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sudah Kembali Akur, Benzema Puji Vinicius Setinggi Langit Pasca Tekuk Getafe.

INDOSPORT.COM - Sempat berelisih di awal musim 2020-2021, dua bintang Real Madrid yaitu Karim Benzema dan Vinicius Junior rupanya sudah kembali akur.

Bukti akurnya Karim Benzema dan Vinicius Junior terlihat saat pertandingan tunda pekan pertama melawan Getafe di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Vinicius Junior memberikan umpan kepada Karim Benzema yang kemudian dikonversi menjadi gol pada menit ke-60. Karena kerja sama apik mereka, Real Madrid akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Pasca pertandingan, Karim Benzema langsung memberikan pujian setinggi langit kepada Vinicius Junior. Ia mengungkapkan kalau Vinicius bermain luar biasa dengan memberikan assist kepada dirinya.

"Itu adalah gol yang bagus. Umpan tengah yang bagus dari Vinicius dan bola masuk. Saya pikir kami telah kembali ke performa terbaik. Tapi, harus diakui selalu sulit bila melawan Getafe," kata Benzema dilansir dari Movistar.

Meski sudah kembali akur, Benzema mengungkapkan kalau perselisihan antar pemain akan terus terjadi. Hal itu karena di dalam tim besar Real Madrid selalu terjadi persaingan untuk menentukan siapa yang terbaik.

"Kami akan terus seperti ini. Masih banyak jalan yang harus dilalui hingga akhir. Setiap pertandingan adalah final dan kami harus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami yakin. Selalu ada banyak keributan di sekitar Madrid karena ini klub terbaik di dunia," tutur Benzema.

Sementara itu, kemenangan 2-0 atas Getafe membuat Real Madrid semakin menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Selanjutnya Madrid akan disibukan dengan laga kandang kontra Valencia pada Minggu (14/2/2021) mendatang.