Liga Italia

Jadwal Serie A Italia: Kesempatan Emas Inter Milan Kudeta Rival Abadi

Minggu, 14 Februari 2021 09:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan menghadirkan laga di mana Inter Milan memiliki kans untuk mengkudeta AC Milan di puncak klasemen. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan menghadirkan laga di mana Inter Milan memiliki kans untuk mengkudeta AC Milan di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini akan menghadirkan laga di mana Inter Milan memiliki kans untuk mengkudeta AC Milan di puncak klasemen.

Inter Milan harus menjamu Lazio yang sedang on fire demi ambisi mereka untuk bisa menggusur AC Milan dari puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

Laga Inter Milan vs Lazio tersebut adalah laga penting bagi Nerazzurri yang berambisi untuk bisa duduk kembali di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 ini.

Pasukan Antonio Conte harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 ini di posisi puncak klasemen Serie A Italia tetap terbuka lebar.

Inter Milan sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 47 poin. Hanya terpaut 2 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Jika menang, Inter Milan langsung otomatis berada di puncak klasemen. Menggusur sekaligus membuat AC Milan kehilangan status sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia.

Di pertandingan lain ada AS Roma dan Atalanta yang juga akan menjalani laga wajib menang demi menjaga kans mereka untuk tetap bisa tampil di Eropa musim depan.

Kemenangan akan membuat mereka menjaga kesempatan untuk finisi di posisi zona Eropa. Setidaknya finis di posisi zona Liga Europa.

Di sisi lain kekalahan atau hasil imbang yang AS Roma dan Atalanta terima dalam laga pekan ke-22 ini hanya akan membuat mereka terpuruk dan semakin menjauh dari zona Eropa yang diidamkan.

Berikut Jadwal Serie A Italia Hari Ini, Minggu (14/2/2021):

18.30 WIB – AS Roma vs Udinese

21.00 WIB – Sampdoria vs Fiorentina

21.00 WIB – Cagliari vs Atalanta

00.00 WIB – Crotone vs Sassuolo

02.45 WIB – Inter Milan vs Lazio