Liga Europa

Jelang Liga Europa, AC Milan Ditinggal Salah Satu Bintangnya

Selasa, 16 Februari 2021 03:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Davide Calabria, Pemain AC Milan Copyright: © Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Davide Calabria, Pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Menjelang lawatannya ke Serbia dalam lanjutan ajang Liga Europa 2020-2021, AC Milan harus mendapatkan kabar buruk.

Menurut laporan dari Tuttosport, AC Milan kemungkinan besar akan ditinggal salah satu pemain bintangnya. Padahal menurut jadwal, mereka bakal bertarung di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pertengahan pekan ini.

Lawannya pun bukanlah tim kacangan yaitu Red Star Belgrade. Mengerikannya, AC Milan harus melawat ke kandang Red Star Belgrade yang berada di Serbia dan terkenal angker.

Masih segar dalam ingatan kita bagaimana Red Star Belgrade pernah mengalahkan Liverpool di kandangnya sendiri dengan skor 2-0. Padahal pada edisi 2018/19 saat itu, Liverpool akhirnya menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham di final.

Oleh karena itu, melawat ke markas Red Star Belgrade tentu tak akan mudah bagi AC Milan. Apalagi belakangan AC Milan seperti mulai kehabisan bensin di Serie A Italia hingga akhirnya dikudeta dari puncak klasemen oleh Inter Milan.

Jadi, melawat ke markas Red Star Belgrade, AC Milan diharapkan bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya. Sialnya salah satu pilar AC Milan di lini pertahanan dilaporkan kemungkinan absen saat bertanding di Liga Europa.

Meski sang bintang disebut bisa bermain di Derby della Madonnina akhir pekan nanti melawan Inter Milan, tetap saja hilangnya sang bintang di Liga Europa bakal meninggalkan celah. Siapakah bintang yang harus absen di Liga Europa?