Liga Indonesia

Angga Saputra Mundur dari Persebaya, Aji Santoso Berencana Cari Kiper Baru

Selasa, 16 Februari 2021 18:20 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Angga Saputra saat bergabung latihan dengan Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Angga Saputra saat bergabung latihan dengan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Angga Saputra memutuskan untuk mundur dari tim Persebaya Surabaya. Pengumuman itu disampaikannya melalui media sosial pribadinya pada Senin (15/02/21). 

Dalam keterangan di akun Instagram miliknya, kiper berusia 27 tahun tersebut mengucapkan pernyataan pamit yang ditujukan kepada semua jajaran tim Bajul Ijo.

“Terima kasih kepada manajer, pengurus, jajaran staf dan rekan-rekan di Persebaya. Mohon maaf kalau selama kita bekerja sama ada salah ucapan dan tingkah laku yang kurang baik, sekali lagi saya mohon maaf,” kata Angga.

Nah, dengan mundurnya Angga Saputra dari klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu, jumlah kiper yang bakal dipertahankan menjadi berkurang. Kini Persebaya hanya memiliki dua kiper berpengalaman yakni Rivky Mokodompit dan Ernando Ari, serta satu kiper yang baru saja promosi Andhika Ramadhani.

Melihat hal ini pelatih Aji Santoso berencana untuk mencari kiper baru. “Yang jelas ya kami ke depan pasti akan cari kiper. Karena kalau kipernya dua dalam satu tim ya pasti tidak mencukupi,” kata Aji Santoso saat dihubungi INDOSPORT pada Selasa (16/02/21).

“Nanti akan saya diskusikan dengan pelatih kiper. Saya kira siapa yang layak bergabung dengan tim Persebaya,” lanjut pelatih 50 tahun itu.