Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Wolfsberger vs Tottenham: Momen Emas Gareth Bale

Rabu, 17 Februari 2021 15:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan 32 besar Liga Europa antara Wolfsberger vs Tottenham Hotspur, Jumat (19/02/21) pukul 00.55 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan 32 besar Liga Europa antara Wolfsberger vs Tottenham Hotspur, Jumat (19/02/21) pukul 00.55 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan 32 besar Liga Europa antara Wolfsberger vs Tottenham Hotspur, Jumat (19/02/21) pukul 00.55 WIB.

Kompetisi Liga Europa kini memasuki babak gugur. Tengah pekan ini digelar laga leg pertama babak 32 besar, salah satunya mempertemukan Wolfsberger vs Tottenham Hotspur, Jumat (19/02/21) pukul 00.55 WIB.

Tottenham sendiri melaju ke babak 32 besar sebagai juara Grup J, sementara itu, tuan rumah lolos sebagai runner grup K di bawah Dinamo Zagreb.

Laga ini terbilang penting bagi Tottenham guna memperbaiki mental mereka yang menurun, setelah rangkaian penampilan buruk di Liga Inggris. Meski demikian, Jose Mourinho diyakini akan mengistirahatkan sejumlah bintang andalan termasuk duet Harry Kane dan Son Heung-min.

Dengan demikian, laga ini menjadi kesempatan emas bagi sejumlah pemain minim kesempatan musim ini seperti Gareth Bale, Carlos Vinicius, hingga Dele Alli untuk tampil baik dan mencuri perhatian Mourinho.

Meski tengah dalam performa buruk dan masih asing dengan permainan Wolfsberger karena kedua tim belum pernah bertemu, Tottenham diyakini tidak akan kesulitan meraih kemenangan. Apalagi, mereka cukup diuntungkan karena laga ini digelar di tempat netral alih-alih kandang Wolfsberger.

Namun, Gareth Bale dkk tetap wajib hati-hati karena Wolfsberger kerap membuat kejutan. Di fase grup Liga Europa, mereka berhasil finis di peringkat 2 dan lolos ke babak 32 besar dengan menyingkirkan 2 tim yang lebih mapan yakni CSKA Moscow dan Feyenoord.

Prediksi susunan pemain:

Wolfsberger (4-1-3-2): Kofler; Novak, Baumgartner, Lochoshvili, Scherzer; Stratnig; Taferner, Liendl, Sprangler; Vizinger, Joveljic

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Winks, Sissoko; Bale, Alli, Lucas; Vinicius.