Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Menanti Aksi Man United di Liga Malam Jumat

Kamis, 18 Februari 2021 12:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© yohannzveig.com
Logo Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21 hari ini, di mana terdapat laga big match salah satunya iala Real Sociedad vs Manchester United.

Liga Europa telah memasuki babak 32 besar dan pekan ini menggelar leg pertama, dengan sejumlah tim-tim besar beradu kekuatan demi meraih gelar juara.

Salah satunya yang menjadi perhatian ialah Manchester United akan melakoni Liga malam Jumat dan akan melawan Real Sociedad, di tempat yang netral yakni Juventus Stadium. Pasalnya, pemerintah Spanyol berusaha mencegah penyebaran varian baru virus corona yang berasal dari Inggris.

Meski bermain di tempat netral, hal tersebut tak bakal jadi masalah buat Real Sociedad lantaran sepanjang babak penyisihan grup Liga Europa musim ini mereka tampil impresif kala jalani laga tandang, yang tentunya bisa menjadi laga yang sulit bagi man United.

Tercatat dari tiga pertandingan away di penyisihan grup, anak asuh Imanol Alguacil tersebut berhasil mengemas satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan seri. Sedangkan di LaLiga, mereka suklses memenangkan 6 kemenangan dan 3 hasil seri dari 12 laga tandang.

Sedangkan Manchester United sendiri terlihat masih inkonsisten jika bermain di luar kandang. Bahkan dalam laga terakhir Liga Inggris, skuad Setan Merah hanya bisa hasilkan satu angka usai imbang kontra West Brom di The Hawthorns.

Secara statistik pertemuan pun Manchester United terbilang sulit raih kemenangan saat berjumpa tim-tim asal Spanyol. Total dalam 57 laga kontra wakil dari negeri Matador, Manchester United baru bisa rasakan 13 kemenangan sedangkan 22 lainya berakhir kekalahan.