Liga Inggris

Selangkah Lagi Thierry Henry Resmi Kembali ke Liga Inggris

Kamis, 18 Februari 2021 01:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Legenda Arsenal yang juga merupakan salah satu bomber terbaik dari Prancis, Thierry Henry dikabarkan selangkah lagi bakal kembali ke Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Legenda Arsenal yang juga merupakan salah satu bomber terbaik dari Prancis, Thierry Henry dikabarkan selangkah lagi bakal kembali ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Legenda Arsenal yang juga merupakan salah satu bomber terbaik dari Prancis, Thierry Henry dikabarkan selangkah lagi bakal kembali ke Liga Inggris.

Thierry Henry kabarnya akan kembali ke Liga Inggris setelah dirinya ditunjuk untuk menjadi pelatih anyar Bournemouth, salah satu klub kontestan Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Bournemouth dikabarkan telah meyakinkan Thierry Henry untuk kembali ke Liga Inggris dan menjadi pelatih baru mereka.

Henry merupakan salah satu kandidat favorit pelatih anyar Bournemouth selain Patrick Viera dan eks pelatih Huddersfield, David Wagner.

Saat ini kursi pelatih Bournemouth sedang kosong menyusul dipecatnya Jason Tindall 2 pekan lalu setelah dirinya gagal menampilkan performa seperti yang diharapkan usai menggantikan Eddie Howe yang mengundurkan diri kala The Cherries terdegradasi ke Divisi Championship akhir musim 2019/20 lalu.

Henry sendiri bukan sosok yang asing bagi publik pecinta Liga Inggris. Namanya besar kala masih berseragam Arsenal dan diakui sebagai salah satu predator terbaik yang pernah merumput di Inggris Raya.

Dirinya merupakan bagian penting dari skuad Arsenal di bawah arahan Arsene Wenger selama bermusim-musim lamanya, termasuk ketika pasukan The Gunners secara gemilang dinobatkan sebagai juara dengan status tak terkalahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%