Liga Italia

AC Milan Gigit Jari, Bomber Incaran Miliki Klausul Rilis di Luar Nalar

Jumat, 19 Februari 2021 01:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AC Milan diketahui bakal gigit jari menyusul klausul rilis di luar nalar yang memagari bomber incaran mereka. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AC Milan diketahui bakal gigit jari menyusul klausul rilis di luar nalar yang memagari bomber incaran mereka.

INDOSPORT.COMAC Milan diketahui bakal gigit jari menyusul klausul rilis di luar nalar yang memagari bomber incaran mereka.

Klausul rilis milik Andrea Belotti dikabarkan bakal menjadi pagar penghalang AC Milan. Pasalnya, Torino memagari pilar kuncinya itu dengan banderol tak masuk akal.

Kontrak Belotti yang akan habis pada Juni 2022 bukan menjadi keuntungan untuk AC Milan, malah hal tersebut dikabarkan bisa menjadi kabar buruk yang membuat rencana transfer Rossoneri menjadi berantakan.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Torino sedang menyiapkan penawaran untuk memperpanjang masa bakti Belotti di Olimpico Grande Torino.

Dalam penawaran tersebut, Torino diketahui memasukkan klausul rilis senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun). Nominal di luar nalar yang bisa membuat AC Milan gagal mendapatkan dirinya di bursa tranfer periode mendatang.

Belotti kabarnya mendapatkan tawaran gaji senilai 3,5 juta euro (sekitar Rp59,5 miliar) per musim ditambah dengan bonus-bonus yang tidak diketahui nominalnya.

Tawaran gaji istimewa tersebut disodorkan oleh Torino menyusul peran pentingnya di dalam tim. Selain menjabat sebagai kapten, Belotti juga diketahui merupakan bomber andalan Il Toro dalam mengarungi kerasnya kompetisi di Serie A Italia selama beberapa musim terakhir.