Arthur Irawan Diminta Ajak Erika Carlina olahraga, Awkarin: Setuju!

Jumat, 19 Februari 2021 20:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan mendapat permintaan dari netizen untuk mengajak Erika Carlina berolahraga. Hal itu didukung oleh Awkarin.

Hal itu berawal dari postingan di media sosial Instagram milik Arthur Irawan yang diunggah pada, Jumat (19/02/21). Dalam postingan tersebut, Arthur tampak sedang melakukan yoga dengan pose headstand.

Gerakan tersebut tergolong ekstream lantaran beresiko cedera jika tidak dilakukan dengan benar. Meski demikian, Arthur Irawan bisa melakukan headstand dengan sukses.

Hal itu menunjukkan jika Arthur memiliki kekuatan otot tubuh dan keseimbangan yang bagus. "When you focus on the good, the good gets better  #positivevibes," tulis pemain PSS Sleman tersebut.

Setelah melihat postingan itu, banyak netizen memberikan beragam komentar. "Ka Arthur mesti ajarin mba @eri.carl soalnya dia jarang olahraga #sekedarmengingatkan," tulis seorang netizen dengan akun @leviotsar.

Tak disangka, komentar itu ternyata dibalas oleh Arthur Irawan. "@leviotsar @eri.carl yuk," tulis Arthur dengan menambahkan emoji tersenyum.