Liga Inggris

Sosok Rebecca Cooke, Mama Muda yang Pernah Diselingkuhi Phil Foden

Jumat, 19 Februari 2021 17:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Di balik kesuksesan Phil Foden bersama klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, rupanya ada sosok wanita hebat bernama Rebecca Cooke.

Menurut laporan dari The Sun, Rebecca Cooke merupakan kekasih Phil Foden sejak namanya belum terkenal seperti saat ini. Keduanya diketahui telah memiliki seorang putra bernama Ronnie.

Anak itu lahir ketika Phil Foden masih berusia 18 tahun. Sementara itu, Rebecca Cooke merupakan sosok wanita yang memiliki sifat tertutup.

Hal itu terlihat dari media sosial Instagramnya yang tidak bisa dibuka untuk umum. Hubungan Foden dan Rebecca awalnya sempat disembunyikan supaya tidak menjadi konsumsi publik.

Di Instagram, Phil Foden juga jarang terlihat mengunggah momen bersama sang kekasih. Ia justru lebih sering memposting kebersamaannya dengan Ronnie.

Phil Foden mengaku kalau kehadiran Ronnie telah membuat hidupnya berubah menjadi bahagia. Hal itu membuat pemain berusia 20 tahun tersebut semakin bersemangat dalam mengolah si kulit bundar.

"Saya ada di sana untuk melihat proses kelahiran. Saya keluar dari ruangan, memberikan sedikit air mata dan kemudian masuk kembali seperti tidak ada yang terjadi," kata Foden.

"Saya bukan orang yang suka menangis di depan orang. Saya suka sendirian, tapi saya ada di sana, di kamar, menyaksikan proses kelahiran terjadi dan itu adalah momen yang istimewa. Hidupmu akan berubah setelahnya," ucapnya menambahkan.

Phil Foden kini menjelma menjadi bintang baru di kompetisi Liga Inggris. Di usia yang masih 20 tahun, musim ini Phil Foden berhasil menyumbang 11 gol dari 30 laga di seluruh kompetisi bersama Manchester City