Liga Italia

Jelang Derby della Madonnina, AC Milan Lagi-lagi Terima Kabar Buruk

Minggu, 21 Februari 2021 04:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Inter Milan (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Inter Milan (Serie A).

INDOSPORT.COM – Jelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan, AC Milan lagi-lagi harus menerima kabar buruk.

Setelah setengah mati menahan imbang Red Star Belgrade di Liga Europa, AC Milan sudah harus langsung mengalihkan fokusnya pada Serie A Italia. Soalnya AC Milan sudah ditunggu oleh Inter Milan akhir pekan ini di Derby della Madonnina.

Dengan fakta AC Milan saat ini berada di bawah Inter Milan, membuat sang setan merah wajib memenangkan pertandingan nanti. Masalah bagi AC Milan, jelang Derby della Madonnina, mereka rupanya harus menerima kabar buruk.

Yaitu, AC Milan bertanding melawan Inter Milan bakal tanpa Ismael Bennacer. Padahal peran Bennacer di lini tengah AC Milan sangatlah penting.

Kehadirannya bersama Franck Kessie menjadi kunci AC Milan dalam menjaga keseimbangan permainannya. Dengan hilangnya Bennacer akibat cedera, tentu itu bisa melemahkan kekuatan AC Milan sedikit demi sedikit.

Tentu ini akan menjadi pekerjaan berat bagi Kessie yang ditinggalkan oleh Bennacer. Padahal lini tengah Inter Milan sangatlah kuat berkat kehadiran Nicolo Barella.

Ternyata tak hanya kehilangan Bennacer saja, AC Milan kembali harus menerima kabar buruk lagi jelang duel melawan Inter Milan. Kabar buruk apa yang menimpa AC Milan jelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan?