Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2020-2021: Barcelona vs Cadiz

Minggu, 21 Februari 2021 19:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Cadiz. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Cadiz.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan 24 LaLiga Spanyol 2020-2021, Barcelona menghadapi Cadiz, Minggu (21/02/21) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Camp Nou sekaligus markas sendiri, El Barca memaknai laga ini sarat akan balas dendam. Mereka sempat menanggung malu pada laga tandang ketika dibungkam 1-2 pada 6 Desember 2020.

Punya kans menang, patut diingat sepak terjang dari Catalan masih labil semenjak ditukangi oleh Ronald Koeman. Bayangkan saja, bertabur bintang mahal mulai dari Lionel Messi, Antoine Griezmann, hingga Marc Andre ter Stegen, ternyata belum menjadi jaminan kemenangan Barcelona.

Ya, fakta jika Barcelona hanya tangguh saat melawan tim-tim keroco jadi suatu hal yang sulit untuk dibantah. Kerap kalah saat  melawan tim besar mulai dari Real Madrid hingga Sevilla, mereka terkadang juga kesulitan melawan klub semenjana.

Belum lagi daftar pemain cedera mulai dari Ansu Fati, Sergi Roberto, Philippe Coutinho, hingga Ronald Araujo yang membuat kondisi Blaugrana kian memprihatinkan. Tak heran, Koeman langsung menarik para pemain muda dari La Masia sebagai amunisi tambahan.

Beralih ke kubu tamu, Cadiz bukanlah tim yang pantas dipandang sebelah mata. Dapat promosi dari kasta bawah, tim asuhan Alvaro Cervera ini langsung melakukan gebrakan ketika menghabisi Real Madrid sang juara LaLiga dan Blaugrana di pertemuan pertama.

Meski kini bermukim di peringkat ke-15 klasemen liga sementara, tim ini terbukti bisa memberikan kejutan tak terduga ketika jadi 'pembunuh raksasa'. Hebatnya lagi, El Submarino Amarillo andalkan pemain buangan seperti Alvaro Negredo, eks Real Madrid.