Liga Italia

Dibantai Inter, Gelandang AC Milan Beberkan Ungkapan Bijak Ibrahimovic

Senin, 22 Februari 2021 12:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Luzzani/Getty Images
Gelandang AC Milan, Franck Kessie membeberan ungkapan bijak Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Rossoneri di derby della Madonnina. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Gelandang AC Milan, Franck Kessie membeberan ungkapan bijak Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Rossoneri di derby della Madonnina.

INDOSPORT.COM – Gelandang AC Milan, Franck Kessie membeberan ungkapan bijak Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Rossoneri di derby della Madonnina.

Inter Milan berhasil membantai rival sekota abadi mereka, AC Milan dengan skor telak 3-0 di pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2020/21, Minggu (2102/21). Laga tersebut pun berlangsung menarik dan menyuguhkan sejumlah kejutan.

Nerazzurri yang mengawali keunggulan lewat gol brace Lautaro Martinez pada menit ke-5 dan 57 ini semakin tak terbendung, dengan satu gol tambahan dari Romelu Lukaku pada menit ke-66.

Tentunya kekalahan ini menjadi cambuk dan kesedihan bagi para pemain Rossoneri, termasuk Zlatan Ibrahimovic yang menjadi bintang andalan AC Milan.

Meski gagal membawa kemenangan di kandang sendiri, namun Franck Kessie membeberkan bahwa Ibrahimovic malah memberikan semangat pada rekan setimnya berupa kalimat bijak untuk segera bangkit dalam laga selanjutnya.

“Zlatan Ibrahimovic mengatakan kepada kami bahwa sepak bola itu seperti ini. Saat Anda kalah itu menyakitkan, tetapi kami harus mengangkat kepala untuk menjadi lebih kuat, apalagi masih banyak pertandingan tersisa,” kata Franck Kessie, dilansir dari laman Sky Sports Italia.