Liga Italia

Lukaku Selebrasi Gol Inter Milan, Reaksi Mencengangkan Ibrahimovic Disorot

Senin, 22 Februari 2021 11:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic menunjukkan reaksi mencengangkan usai bintang Inter Milan, Romelu Lukaku melakukan selebrasi kala mencetak gol di gawang AC Milan.

Big match bertajuk derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020/21, menjadi pertandingan sepak bola yang paling ditunggu pada pekan lalu dan sukses digelar, Minggu (21/02/21).

Inter Milan berhasil membantai rival sekota abadi mereka, AC Milan dengan skor telak 3-0. Laga tersebut pun berlangsung menarik dan menyuguhkan sejumlah kejutan.

Nerazzurri yang mengawali keunggulan lewat brace Lautaro Martinez pada menit kelima dan 57 ini semakin tak terbendung, dengan satu gol tambahan dari Romelu Lukaku pada menit ke-66.

Menariknya, dalam laga ini terdapat sedikit drama yang dilakukan oleh Romelu Lukaku. Usai menjebol pertahanan gawang yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma, Lukaku pun melakukan selebrasi yang sedikit provokatif.

Melansir dari laman Mirror Sports, usai mencetak gol, Lukaku langsung melakukan selebrasi dengan berlari ke bendera sepak pojok, menunjuk bagian dadanya, dan beberapa kali terdengar berteriak kata 'Dio'.

Sekadar informasi, Dio berarti Dewa dalam bahasa Italia. Teriakan itu pun diindikasikan bahwa Lukaku tengah mengejek Zlatan Ibrahimovic.