Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Manchester City: Calon Juara Menang Mudah

Senin, 22 Februari 2021 01:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester City kembali meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 kontra Arsenal.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 antara Arsenal vs Manchester City yang digelar di Stadion Emirates pada hari Minggu (21/02/2021) pukul 23.30 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Man City sebagai tim tamu langsung mencoba untuk tampil agresif dan dengan menginisiasi serangan sejak menit pertama bergulir.

Hasilnya pertandingan baru berjalan 2 menit dan Raheem Sterling telah berhasil membuat jala gawang Arsenal koyak memanfaatkan umpan matang dari Riyad Mahrez.

Gol cepat Raheem Sterling tersebut seakan menjadi tanda jika Man City akan mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit ke depan.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan 1-0 untuk Man City masih bertahan. Gol cepat Raheem Sterling (2’) berhasil membuat perbedaan di paruh pertama pertandingan ini.

Man City sendiri berhasil mendominasi paruh pertama laga ini dengan 58 persen penguasaan bola dan 2 tendangan ke gawang Arsenal.

Tampaknya Arsenal membutuhkan lebih dari sekadar kerja keras untuk bisa bangkit dan menyamakan kedudukan di paruh kedua nanti.