Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Bintang Galatasaray, Kane ke PSG

Senin, 22 Februari 2021 06:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Bintang Galatasaray, Kane ke PSG Copyright: © WallpaperCave
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Bintang Galatasaray, Kane ke PSG

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini yang di antaranya AC Milan mengincar bintang Galatasaray dan Harry Kane ke Paris Saint-Germain.

AC Milan dilaporkan oleh jurnalis Gianluca Di Marzio, sedang mengincar bintang Galatasaray bernama Taylan Antalyali. AC Milan bahkan disebut sudah melakukan pemantauan terhadap Taylan Antalyali cukup lama.

Setelah melakukan pemantauan itulah, AC Milan baru memutuskan untuk mencoba memboyong bintang Turki tersebut. Antalyali, sudah bermain di Galatasaray sejak 2019 lalu dan kontraknya baru akan berakhir pada 2023.

Masalah bagi AC Milan adalah mereka tidak sendiri dalam usaha merekrut Antalyali. Soalnya ada Atalanta yang ternyata juga tertarik dengan Antalyali.

Liverpool

Mandulnya lini serang Liverpool musim ini membuat manajemen pun akan coba mendatangkan striker baru di bursa transfer nanti. Salah satu nama yang sedang dipertimbangkan oleh Liverpool adalah striker Sevilla, Lucas Ocampos.

Menurut La Razon, bintang Sevilla berusia 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan kontrak di angka 65 juta euro. Namun angka itu masih bisa dinego oleh Sevilla sehingga membuka kans bagi Liverpool untuk menawarnya.

Menurunnya peforma Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane musim ini memang cukup membuat Liverpool menderita. Sebenarnya ada Diogo Jota, tapi dia mengalami cedera, sehingga Ocampos diharapkan bisa jadi solusi bagi Liverpool di lini serang.