Bola Internasional

Park Hang-seo Bakal Tinggalkan Vietnam dan Latih Timnas Korea Selatan

Selasa, 23 Februari 2021 19:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bongda.com
Park Hang-seo Bakal Tinggalkan Vietnam dan Latih Timnas Korea Selatan. Copyright: © bongda.com
Park Hang-seo Bakal Tinggalkan Vietnam dan Latih Timnas Korea Selatan.

INDOSPORT.COM - Media Vietnam kini sedang dihebohkan dengan kabar kalau Park Hang-seo sedang mendapat tawaran spesial menjadi pelatih timnas Korea Selatan.

Dilansir dari thethao247, Federasi Sepak Bola Korea Selatan telah menghubungi Park Hang-seo dan menggoda dirinya dengan gaji lebih besar dari timnas Vietnam.

"Informasi terakhir, Federasi Sepak Bola Korea sudah menghubungi Pelatih Park Hang Seo hampir 2 minggu lalu. Dia (Park) belum memberikan tanggapan," tulis thethao247.

"Namun, Federasi Sepak Bola Kim Chi sudah memberikan penanganan awal. Khususnya dalam hal gaji, Park Hang-seo akan menerima jumlah yang lebih tinggi dari ketika ia bekerja di Asia Tenggara," imbuhnya.

Dari pihak Park Hang-seo sendiri belum memberikan informasi secara rinci mengenai tawaran tersebut. Namun media Vietnam memprediksi kalau pria berusia 62 tahun itu masih ingin fokus bersama Doan Van Hau dkk.

Apalagi Park Hang-seo telah berjanji ingin membawa timnas Vietnam mencetak rekor yakni lolos Piala Dunia 2022 di Qatar. Tak hanya itu, pada 2021 ini Vietnam akan menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar se-ASEAN yaitu SEA Games ke-31.

Diketahui, Park Hang-seo menjadi incaran timnas Korea Selatan karena prestasinya bersama Vietnam. Karena tangan Park Hang-seo, Vietnam menjadi negara Asia Tenggara dengan ranking FIFA terbaik saat ini.