In-depth

Jonathan Ikone vs Florian Thauvin, Mana yang Lebih Pantas Mengisi Pos Sayap AC Milan?

Rabu, 24 Februari 2021 21:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jonathan Ikone vs Florian Thauvin, mana gelandang sayap Eropa yang paling pas untuk memperkuat AC Milan di bursa transfer musim panas nanti? Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jonathan Ikone vs Florian Thauvin, mana gelandang sayap Eropa yang paling pas untuk memperkuat AC Milan di bursa transfer musim panas nanti?

INDOSPORT.COM - Jonathan Ikone vs Florian Thauvin, mana gelandang sayap Eropa yang paling pas untuk memperkuat AC Milan di bursa transfer musim panas nanti?

Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer Liga Italia. Raksasa Serie A, AC Milan, kabarnya ingin mendaratkan penyerang sayap Lille, Jonathan Ikone, untuk bursa transfer musim panas nanti.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan, yang bersaing dengan Inter Milan, siap bertarung demi bisa mendapatkan tanda tangan Jonathan Ikone, winger eksplosif kepunyaan Lille.

Ikone yang masih berusia 22 tahun itu diketahui sama-sama masuk ke dalam radar transfer dan menjadi target prioritas AC Milan dan Inter Milan.

Disebut sebagai winger muda dengan potensi besar, Ikone masuk ke dalam visi jangka panjang Elliott Management yang ingin merevolusi AC Milan. Meski begitu, Jonathan Ikone bukanlah pilihan satu-satunya di bursa transfer. 

Saat ini AC Milan juga berminat mendatangkan penyerang sayap Olimpique de Marseille, Florian Thauvin. Salah satu penyerang sayap terbaik Prancis itu belum juga membahas kontrak baru dengan klubnya. 

Kedatangan Jonathan Ikone atau pun Florian Thauvin dipastikan akan sangat berguna untuk AC Milan. Keduanya diplot untuk mengisi pos penyerang sayap Milan yang saat ini masih belum maksimal. 

Namun, baik Ikone maupun Thauvin memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri untuk Milan. Di antara kedua pemain itu, mana yang kira-kira lebih gacor bagi AC Milan?