Liga Inggris

Miliki Kans Dapatkan Buangan AC Milan, Manchester United Harus Lakukan Hal Ini

Rabu, 24 Februari 2021 03:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Aitor Alcalde Colomer / gettyimages
Manchester United harus melakukan hal ini sebagai syarat utama untuk bisa mendapatkan jasa bomber tajam buangan AC Milan yang namanya sedang naik daun di Bundesliga Jerman saat ini. Copyright: © Aitor Alcalde Colomer / gettyimages
Manchester United harus melakukan hal ini sebagai syarat utama untuk bisa mendapatkan jasa bomber tajam buangan AC Milan yang namanya sedang naik daun di Bundesliga Jerman saat ini.

INDOSPORT.COMManchester United harus melakukan hal ini sebagai syarat utama untuk bisa mendapatkan jasa bomber tajam buangan AC Milan yang namanya sedang naik daun di Bundesliga Jerman saat ini.

Syarat utama yang harus diperlukan oleh Manchester United terbilang cukup memiliki risiko. Pasalnya, syarat tersebut berkaitan dengan salah satu pemain terbaiknya di lini depan.

Laporan dari Metro menyebutkan jika Manchester United berkesempatan untuk bisa meminang Andre Silva dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas mendatang asalkan mereka telah memutuskan bagaimana nasib Edinson Cavani di musim depan.

Kesempatan untuk mendapatkan Andre Silva dari Frankfurt ini bukanlah kesempatan yang datang dua kali. Begitu juga dengan keputusan yang akan diambil untuk Cavani.

Durian runtuh untuk Man United datang tatkala Frankfurt berkeinginan untuk mempermanenkan Luka Jovic dari Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Rencana transfer Frankfurt tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit jumlahnya. Hal yang membuat mereka berencana untuk menawarkan Andre Silva ke beberapa klub papan atas Eropa, termasuk kepada Man United.

Man United kabarnya hanya perlu merogoh kocek senilai 30 juta pound (sekitar Rp596,4 miliar) untuk bisa mendapatkan mesin gol Frankfurt yang terbuang dari AC Milan itu.

Banderol yang relatif cukup murah mengingat performa gemilangnya bersama Frankfurt musim ini membuat namanya masuk ke dalam bursa top skor Bundesliga Jerman 2020/21.

Man United pasti tergoda untuk bisa segera mendaratkan Andre Silva dari Frankfurt. Namun mereka harus memastikan masa depan Edinson Cavani terlebih dahulu sebagai syarat kedatangan bomber kelahiran Portugal itu ke Old Trafford.

Sebuah syarat yang lumayan membingungkan mengingat penampilan Cavani bersama Manchester United sejauh ini bisa dibilang sangat memuaskan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%