Liga Champions

Rekor Hebat 3 Pemain Bayern Munchen Usai Hajar Lazio di Liga Champions

Rabu, 24 Februari 2021 09:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@FCBayern
Bayern Munchen menang atas Lazio di Liga Champions, ada tiga pemain yang cetak rekor. Siapa saja? Copyright: © Twitter/@FCBayern
Bayern Munchen menang atas Lazio di Liga Champions, ada tiga pemain yang cetak rekor. Siapa saja?

INDOSPORT.COM - Ada tiga pemain yang menciptakan rekor hebat nan mentereng di pertandingan Liga Champions Lazio vs Bayern Munchen, Rabu (24/02/21) dini hari WIB.

Duel sengit di leg pertama fase 16 Liga Champions antara dua tim berbeda liga ini berakhir dengan kemenangan skuat Hansi Flick. Tidak tanggung-tangung, empat bola berhasil disarangkan ke gawang Pepe Reina.

Adalah Robert Lewandowski, Jamal Musiala, dan Leroy Sane yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, sedangkan satu angka Bayern Munchen lainnya tercipta dari hasil gol bunuh diri pemain Lazio, Francesco Acerbi.

Meskipun kalah, kubu Lazio tidak sepenuhnya harus menanggung malu. Setidaknya, mereka berhasil mencetak satu gol hiburan lewat Joaquin Correa.

Setelah pertandingan Lazio vs Bayern Munchen, Simone Inzaghi pun buka suara. Kalah dari sang kampiun Bundesliga Jerman, ia mengaku para pemainnya tidak tampil maksimal, bahkan bisa dibilang terlalu tegang.

“Merasa kecewa saat di ruang ganti adalah hal yang wajar, tapi kami sudah cukup hebat bisa sampai ke fase ini. Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus seratus persen dan berharap kondisi lawan tidak baik,” kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia.

“Seperti yang saya bilang, bahwa 16 besar adalah target kami dan kami pun ingin menghadapi Bayern Munchen dengan skuat komplet. Mereka juga punya daftar cedera, tapi situasi kami lebih parah,” tambahnya.

Dengan hasil Lazio vs Bayern Munchen, Inzaghi tentu harus memutar otak bagaimana menghadapi lawannya tersebut di leg kedua nanti. Apalagi, ketika pihaknya sudah tertinggal cukup jauh soal produktivitas gol.

Nah, jika Lazio sedang dirundung kesedihan dan kekecewaan, situasi berbeda 180 derajat justru terjadi di kubu Bayern Munchen karena tiga pemain mereka mencetak rekor hebat setelah pertandingan semalam.

Kira-kira apa dan siapa saja ya? Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum pencapaian individu pemain Bayern Munchen setelah leg pertama 16 besar Liga Champions mereka kontra Lazio

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%